Manjain Diri di Akhir Tahun Pake Promo GoPay PayLater, Pasti Banyak Untungnya!

Manjain Diri di Akhir Tahun Pake Promo GoPay PayLater, Pasti Banyak Untungnya!

Tinggal beberapa hari lagi udah menuju tahun baru nih! Tahun baru, bulan baru, pribadi yang baru dong. Setelah bersusah payah melewati tahun 2020 yang nggak ada habisnya dengan banyak kejutan ini, kini waktunya kamu buat kasih reward ke diri kamu sendiri. Pakai GoPay PayLater aja dijamin banyak untungnya. Gimana nggak, khusus buat kamu Gojek adain event promo GoPay PayLater #PayLaterAkhirTahun yang bakal bikin kamu bahagia. Apalagi kamu bisa manjain diri kamu di akhir tahun pake GoPay PayLater. Beli sekarang, bayarnya nanti!

Buat kamu yang belum punya GoPay PayLater, mending buruan aktifkan sekarang deh. Nggak mau kan kelewatan banyak diskon menarik, sampe cashback ratusan ribu rupiah di bulan ini? Kalau kamu belum dapet undangan PayLater dari Gojek, kamu nggak perlu sedih. Cukup upgrade akun GoPay kamu ke GoPay Plus, lalu tingkatkan transaksimu dengan menggunakan GoPay saat memesan layanan Gojek. Dengan demikian peluang kamu dapet undangan GoPay PayLater makin besar!

Gampang banget kan! Nah buat kamu yang punya PayLater tapi udah lama nggak dipake juga nggak perlu sedih. Kamu cukup pakai lagi GoPay PayLatermu dan kamu bisa nikmati promo #PayLaterAkhirTahun sekarang! Kamu bakal dapet kompensasi juga loh! Keren banget kan.

Nah buat pengguna GoPay PayLater, kalian pasti penasaran apa aja promo GoPay PayLater yang bakal kalian dapet di bulan Desember ini kan? Tenang aja, ada banyak kok keuntungan yang bakal kalian dapat, beberapanya ada di bawah ini:

  • MyTelkomsel x GoPay PayLater

Beli pulsa dan paket internet pake GoPay PayLater dan kamu bakal dapet cashback EXTRA Rp. 30.000. Jadi bisa ngobrol terus sama orang-orang terkasih sampe puas! Nah, buat kamu yang udah punya PayLater tapi jarang digunakan atau udah nggak aktif selama satu bulan, buruan aktifin lagi PayLatermu sekarang. Karena promo ini cuma bisa dipake buat 5.000 oran saja loh!

  • Gratisan Akhir Tahun

Nikamatin akhir tahun dengan gratis 2 bulan biaya langganan pake GoPay PayLater! Promo ini khusus untuk pengguna GoPay PayLater yang pertama kali mendaftar di 10-23 Desember 2020. Juga khusus buat pengguna terpilih yang sudah lama tidak menggunakan akun PayLaternya!

  • Tanggal Tua Seru (TTS) x Foodiskon

Tetep kenyang dan bahagia meskipun di tanggal tua pake GoPay PayLater. Karena pake GoPay PayLater kamu bisa dapetin extra cashback sampai dengan Rp. 200.000 loh! Perut keroncongan di tanggal tua? Mana mungkin! Kan ada GoPay PayLater!

  • Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop

Buat kamu pecinta game, bulan Desember ini kayanya waktu yang tepat buat isi diamond, coin, senjata dan lain-lainnya buat game kamu. Kenapa? Karena Gojek x Codashop kasih kamu extra cashback sampe Rp. 250.000 loh! Nggak cuma itu, kamu bisa ikutan promo menarik lainnya juga dari Codashop.

Gimana? Banyak untungnya kan! Selain hal di atas sebenernya masih ada lagi promo GoPay PayLater lainnya buat kamu, dan promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.  Jadi sebelum promonya berubah, buruan tingkatin transaksimu buat dapetin undangan GoPay PayLater! Atau aktifkan lagi akun GoPay PayLater kamu yang udah lama nggak aktif itu.

Jangan lupa juga ada syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti, nggak susah kok. Cuma harus mematuhi aturan Gojek, dan tidak terindikasi adanya kecurangan atau hal yang mencurigakan. Dan promo GoPay PayLater hanya berlaku untuk pembayaran PayLater melalui aplikasi mobile saja ya. Jadi buruan deh pake GoPay PayLater dan Good luck!